Senin, 02 Juni 2008

Akhirnya "AKU" join di Blogger.com

Sudah lama aku dengan istilah blog dari teman-teman, tapi sepintas kata itu saya anggap sebagai kata gaul saja seperti biasanya. Suatu hari juga aku baca di kolom-kolom berita koran, saya temui alamat-alamat orang yang menulis dengan alamat blognya.
Hingga suatu ketika aku masuk ke warnet, dan pas aku buka history nya aku dapat www.blogger.com , maka aku berpikir OHH. ini yah yang namanya Blog itu ...? Tanpa pikir panjang aku langsung daftarkan emailku. dan betul 3 langkah selesai. ( Nona priscilla at kamboj@ )

Betigulah komentar soerang siswa mengenai membuat blog yang demikian mudahnya.

Nah jadi mari-teman-teman smk negeri 8 Surabaya mari membuat blog, lalu daftarin blog kamu dengan mengisi komentar yang ada dipostingan ini, maka langsung aku daftarkan link/alamat blog Anda.
So...juga bagi pengurus OSIS penerusnya, harap lebih kreatif mengisi tulisan-tulisan yang ada. Saya tunggu (inot).

Tidak ada komentar: